Otobiografi Reno famungkas

Perkenalkan nama saya Reno famungkas saya lahir pada tanggal 13 Desember 2008 di Kp Cijemblong Kec-Ciracap Kab-Sukabumi,, saya anak ke3 dari 2 bersaudara, saya terlahir dari keluarga yang sederhana, ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

 * Dari kecil saya dinasihati untuk selalu mandiri


 * Ketika saya sudah berumur 4 tahun saya mulai pendidikan di TK PGRI/Cigebang 

 * Ketika saya sekolah untuk beberapa bulan di TK PGRI, Saya pindah ke TK Gunung batu setelah sekolah di TK Gunung Batu untuk beberapa tahun saya lulus dari Tk




Poto SD
 * Ketika saya lulus dari TK saya melanjutkan sekolah Ke SDN1 Gunung Batu setelah saya masuk ke SDN1  Gunung batu saya mendapat bulian dari kaka kls saya, setelah saya mendapat bulian saya tidak mau sekolah. Saya mau sekolah ketika ibu saya juga ikut ke sekolah. 
 * Ketika saya memasuki kls6 SD ada pandemi covid 19/corona, Disitu semua sekolah di tutup 


* Setelah saya lulus dari SDN1 GUNUNG BATU saya ingin melanjutkan sekolah ke SMP2 Ciracap.
* Setelah saya masuk ke SMPN2 Ciracap saya berada di kls 7c di situ saya belum mengenal siapa-siapa. Dan di fase itu juga saya anak yang rajin dan baik ke teman.
* Ketika saya sekolah di SMP belum lama ada satu kejadian yang tidak di duga-duga, ketika hari libur saya mengantar teman saya untuk mengantarkan bekal kepada bapa nya, Ketika perjalanan pulang motor yang di tunggangi saya dan teman saya mogok di pinggir jembatan entak kenapa, dan ada satu unit mobil remblong menabrak saya disitu saya jatuh ke sungai dalam ketinggian kurang lebih 15mter.
* Setelah saya tertabrak mobil dan jatuh ke sungai disitu tanpa saya sadari tangan kanan saya patah, setalah tangan saya patah disitu saya berhenti sekolah untuk beberapa bulan.
* Setelah beberapa bulan saya sembuh saya masuk lagi ke sekolah disitu saya dapat bulian dari teman sekelas saya.
* Ketika saya mendapat bulian saya mogok sekolah untuk beberapa hari, Ketika itu juga ayah saya bilang, De arek tepi ka iraha mnh kie, mnh mah can ngarasaken cape na neangan duit, mnh teh lalaki kudu neangan duit.
* De te kudu kabeh omongan batur di denge omongan batur mah eweh nu bener alus goreng di omong.
  # Dunia ini permainan kalo kita ga bisa memainkanya maka kita yang di permainkan





                                                      Dayren 66free


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer